Cilacap - Rupbasan Kelas II Cilacap mengikuti Zoom meeting Rapat Kegiatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data IPK-IKM Tahun 2023, Selasa(28/02) .
Kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Tony Sugiarto. Dan dilanjutkan dari Balitbangkumham menyampaikan tujuan dan sasaran survey adalah untuk mengetahui gambaran kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat terhadap mutu dan kualitas pelayanan.
Baca juga:
ALADIN, solusi mudah Klien untuk wajib lapor
|
Sedangkan sasaran meliputi mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan, mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik dan mengukur kecenderungan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.
Rupbasan Cilacap sudah melaksanakan survey IKM dan IPK setiap Bulannya dengan memperoleh kategori sangat baik. Survei IKM sudah terpenuhi dengan minimal 30 responden setiap Bulannya. Survei integritas pegawai sudah sesusai jumlah pegawai setiap bulan.